Lampu Lentera Tarik Solar Emergency Lentera Powerbank 6 ulasan Rp39.500Rp37.600 Tersedia > 500 stok barang Masukkan jumlah yang diinginkan

5%

Lampu Lentera Tarik Solar Emergency Lentera Powerbank

 6 ulasan

Rp39.500Rp37.600
Tersedia > 500 stok barang


  •    Kondisi
    BARU
       Terjual
    55
       Dilihat
    3256
       Difavoritkan
    224
       Diperbarui
    6 hari lalu, pukul 09:26
  • Spesifikasi
    Kategori
    Lampu & Alat Penerangan
    Berat
    470 gram
  • Deskripsi
    Lampu lentera solar emergency lentera powerbank

    untuk lebih aman dalam proses pengiriman silahkan tambah atc DUS / BUBBLE
    *Tersedia warna Hitam dan Gold (tidak bisa req hanya 1WARNA utk pesanan lebih dr 6pcs. warna akan akan dikrm MIX)
    *untuk pembeli dari LUAR PULAU JAWA diharapkan menggunakan layanan JNE tidak WAHANA, karena pengiriman dgn WAHANA selalu REJECT X-RAY BANDARA dan ONGKIR HANGUS
    *bisa jadi power bank (bisa buat ngecas HP)
    solar charger (pengisian batre pakai cahaya matahari/cahaya lampu yg sangat terang)
    *bisa cas ke listrik juga
    *nyala super terang
    *bisa juga pakai batre AA (3 batre) (blm termasuk batre)

    NB: Untuk warna random saja sesuai stok yg ready di toko dan untuk mempercepat proses kirim juga.
    Tidak bisa komplain mengenai warna jika yg dipesan warnanya tidak sesuai permintaan.

  • Pengiriman Barang
    Senin - Jumat: Pesanan yang masuk (sudah terverifikasi oleh BL) sebelum pukul 16.00 sore akan dikirimkan di hari yang sama (dengan asumsi pembeli mencantumkan warna yang diinginkan, alamat pembeli lengkap, informasi pembeli sudah lengkap dan jelas). Untuk pesanan yang masuk (sudah terverifikasi oleh BL) setelah pukul 16.00 akan dikirimkan keesokan hari (kecuali hari Minggu dan hari libur).
    Sabtu: Pesanan yang masuk (sudah terverifikasi oleh BL) sebelum pukul 12.00 siang akan dikirimkan di hari yang sama (dengan asumsi pembeli mencantumkan warna yang diinginkan, alamat pembeli lengkap, informasi pembeli sudah lengkap dan jelas). Untuk pesanan yang masuk (sudah terverifikasi oleh BL) setelah pukul 12.00 siang akan dikirimkan pada hari Senin.
    Minggu dan tanggal merah: Lapak libur (tidak ada pengiriman barang)
    Warna Produk
    Mohon cantumkan warna yang diinginkan di catatan pelapak pada saat order bukan di pesan inbox. Apabila pembeli hanya meninggalkan catatan di inbox dan bukan di catatan pelapak, maka kami anggap pembeli tidak meninggalkan pesan. Apabila pembeli tidak mencantumkan warna yang diinginkan, maka kami akan mengirimkan warna random (sesuai dengan stock yang ada).
    Update No Resi
    No resi akan diupdate H+1 dari tanggal pengiriman barang.
    Konfirmasi Pembelian
    Mohon konfimasi dan berikan feedback setelah Anda menerima barang
    Pertanyaan Pembeli
    Inbox akan dijawab dalam waktu maksimal 2 * 24 jam (Senin - Sabtu)
    Prosedur Retur / Refund
    Retur / refund akan diproses apabila buyer sudah mengirimkan ulang barang ke kami (mohon berikan no resi via diskusi produk atau inbox langsung). Kami hanya melayani retur dan refund apabila no resi sudah diberikan pihak buyer. Jangan khawatir, uang Anda aman dengan BL sampai barang kami kirimkan balik ke Anda :)
    Retur / refund hanya untuk barang yang diterima dalam kondisi cacat. Apabila buyer tidak membaca dengan seksama informasi yang sudah kami berikan di iklan lapak kami, maka kami tidak melayani retur /refund.
    Kami tidak menerima retur untuk warna / size (apabila pembeli tidak meninggalkan catatan size atau warna yang diinginkan / pembeli yang tidak dapat dihubungi). Mohon pengertiannya :)
    DI CARI DISTRIBUTOR & AGEN DISELURUH INDONESIA

    1. Modal kecil, Untung BESAR !!!!
    2. Tanpa resiko
    3. Peluang usaha sangat BESAR
    4. Tidak ada ROYALTY
    5. Tidak ada biaya ADMINISTRASI
    Bau Badan ???,
    Tinggalkan cara lama dan beralih dengan
    BUKTIKAN , Uangpun Datang
    PESAN VIA SMS?
    Ketik: Nama Anda/Alamat Lengkap/Nama Produk/Jumlah
    KIRIM KE: 089675304555
    JANGAN LUPA BUKA hmministrysex.blogspot.co.id

Komentar

Postingan Populer

Deskripsi Obat Jamur SUPER AMPUH Kaca Mobil / Kaca Kamar Mandi / Kaca Aquarium / Kaca Rumah TERBUKTI NYATA !!! BACA KOMENTAR YG UDAH PAKE !!! Bukan seperti di jual di supermarket yg tidak mempan buat hilangkan jamur = TIDAK UNTUK MOBIL EROPA = (Seperti Bmw, Mercy, Volvo, Peugeot, VW, Fiat) Bisa digunakann untuk membersihkan semua jamur pada cermin kaca kamar mandi dan kaca lainnya ( Kaca Mobil / Cermin / Jendela Rumah / Jendela Kantor dll ) Sangat Ampuh dan Bagus Sekali !!! Cara Penggunaan Mudah Cukup dengan Kuas dan Air Tidak perlu mengeluarkan tenaga gosok2 - Cara Pemakaian Lengkap Ada Dalam Paket - Peringatan : = TIDAK UNTUK MOBIL EROPA = Hindarkan pemakaian cairan tsb pada kaca mobil yang bersuhu panas (terik matahari). Hati-hati obat keras, gunakan sarung tangan dan kacamata bila perlu. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jangan gunakan pada kaca yg sudah baret/tergores akibat wiper atau lainnya. ### Ukuran 550 ml = 1/2 liter lebih ### Harga adalah untuk 1 botol sesuai judul / nama produk Tersedia juga ukuran 1.100 ml = 1 liter lebih Tersedia juga: 1. Semir Ban / Pengkilap Dashboard / Silikon 2. Obat Jamur Kaca 3. Obat Jamur Body 4. Engine Degreaser / Penghilang Oli/Minyak 5. LIC Triple Action Polish DI CARI DISTRIBUTOR & AGEN DISELURUH INDONESIA 1. Modal kecil, Untung BESAR !!!! 2. Tanpa resiko 3. Peluang usaha sangat BESAR 4. Tidak ada ROYALTY 5. Tidak ada biaya ADMINISTRASI Bau Badan ???, Tinggalkan cara lama dan beralih dengan BUKTIKAN KHASIATNYA.!!! jamurHilang, Uangpun Datang PESAN VIA SMS? Ketik: Nama Anda/Alamat Lengkap/Nama Produk/Jumlah KIRIM KE: 089675304555